by

Inisiatif Wakil Ketua DPRD Kota Pare-Pare, Bantu Pembenahan Lapangan Andi Makkasau

Wartasulsel.net, Pare-Pare Lapangan Andi Makkasau Parepare tengah dalam tahap pembenahan. Tidak tanggung-tanggung Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam turun langsung mengawasi dan ikut memantau dan bantu bekerja membenahi lapangan.

Menurut Rahmat yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, pembenahan atau perbaikan lapangan rumput ini agar tidak mengganggu latihan persiapan Tim Suratin Persipare Parepare usia 17 tahun. Di samping itu, untuk membuat warga lebih nyaman berolahraga.

“Perbaikan ini juga agar masyarakat yang menggunakan lapangan baik pagi maupun sore hari bisa terhindar dari cedera akibat kondisi lapangan yang berlubang,” ungkap Rahmat yang akrab disapa Ato.

Bahkan karena ingin secepatnya lapangan diperbaiki, Rahmat sendiri yang berinisiatif dan turun tangan memperbaiki. “Saya sendiri yang inisiatif, pakai dana pribadi untuk pembenahan. Karena selama ini banyak keluhan warga yang menggunakan Lapangan Andi Makkasau pada pagi dan sore, katanya berlubang sehingga rawan cedera.

“Diharapkan dengan perbaikan ini, warga bisa lebih nyaman berolahraga,” imbuh yang juga adalah Ketua Dewan Kehormatan KONI Parepare ini. (borgolnews/*red ws)