by

Rapat Konsolidasi Metro Media dan AWP2J

Wartasulsel. Net,  – Metro Media dan AWP2J mengadakan pertemuan guna konsolidasi anggotanya,untuk itu ketua korlintas Sulawesi Ramlan latief atau sekjen AWP2j se sulawesi.

Dalam rapat konsolidasi pengurus itu di hadiri oleh para anggota AWP2J dari berbagai perwakilan yakni dari kabupaten Gowa, Jeneponto, Kendari dan sekitarnya.

Rapat konsolidasi AWP2J/MM di laksanakan di CAFE JAMAN NOW di jln Tumanurung Gowa dalam kesempatan itu di sampaikan bahwa Media kita bukan Media bodrek atau abal abal,karena Metro Media berdasarkan badan hukum.

Dalam rapat tersebut juga disampaikan keutamaan dalam dunia jurnalis pentingnya menjaga dan berpedoman pada kode etik jurnalis,karena banyaknya peristiwa yang mengakibatkan kejadian kejadian yang tidak di inginkan para jurnalis.

Tidak luput dalam acara tersebut. penyematan ping AWP2J sebagai tanda bergabungnya pengurus wilaya sulawesi tenggara dan semoga Metro Media dan AWP2J berkembang di sulawesi tenggara.

Begitupun di Sulawesi Selatan yang mulai terbentuk untuk tiap daerah dengan harapan daerah yang belum bergabung bisa bergabung dengan AWP2J/MM agar di Sulawesi bisa secepatnya terverifikasi sehingga terbentuknya biro biro di daerah baik provinsi/DPD maupun kabupaten/DPC itu harapan pak ketua korlintas sulawesi/sekjen AWP2J.

Dengan semangat yang menggebu peserta rapat kordinasi siap mengembangkan baik Metro Media maupun AWP2J dan di amini oleh semua peserta.
AFM