by

Pemuda Muhammadiyah Takalar Launching Sekolah Khatib

Wartasulsel. Net, Takalar – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Takalar gelar Rapimda dengan agenda lounching sekolah khatib bagi kader Muhammadiyah, dikantor Dakwah Muhammadiyah Takalar, Ahad, (1/4/18).

Hadir Wakil Bupati Takalar H.Achmad Se’re,S.Sos, Dandim Takalar, Kapolres Takalar, Kajari Takalar, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ir.H.Ikbal Rasyid, OKP, dan Ortom Muhammadiyah.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar, Muh Ikbal Rasyid mengatakan, tujuan Rapimda bentuk konsolidasi internal organisasi dalam rangka memasuki tahun politik 2019 serta membahas program jangka pendek dan menengah.

“Tekad untuk mengawal kader Pemuda Muhammadiyah yang akan maju menjadi Anggota DPRD Takalar dan Kepala Desa. Kader Muhammadiyah memilki konsisten dan corak tersendiri sebagai kader Muhamadiyah yang tidak diragukan.

Launching Sekolah Khatib adalah angkatan pertama, digelar selama April 2018, penyelenggaraannya dilaksanakan oleh Bidang Dakwah PDPM Takalar.

Wakil Bupati Takalar H Ahmad Dg Sere, sangat mengapresiasi kinerja para pemuda muhammadiyah Takalar yang bergerak cepat dan pintar menangkap peluang dan momentum yang ada.

Kreatifitas dan kemampuan manajerialnya, membuat Muhamadiyah lebih eksis, dan mampu berkompetisi diera Digital saat ini, ungkap Wabup Takalar

Ketua Panitia Sekolah khatib, Basrinuddin mengatakan sekolah Khatib ini, sebuah terobosan baru pemuda Muhammadiyah Takalar.  Sekaligus mencetak kader-kader dakwah akan ditugaskan di cabang dan ranting.

Launching sekolah Khatib ditandai dengan pemasangan Id Card oleh Wakil Bupati H Ahmad Dg Sere, didampingi Ketua PD Muhamadiyah Takalar Muh Ikbal Rasyid. (*)

News Feed