by

Pemuda Muhammadiyah Takalar Dukung Syaiful Saleh Maju DPD RI

Wartasulsel.net, Takalar  – Pada Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar mendukung Calon Anggota DPD RI untuk daerah pemilihan, Sulawesi Selatan, Dr. Ir. Muh. Syaiful Saleh., M. Si, untuk maju sebagai calon DPD RI mendatang. (1/4/2018).

Kedatangan Syaiful Saleh di acara ini, langsung disambut pekikkan takbir “Allahu Akbar” oleh seluruh hadirin yang ada, di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jalan Poros Takalar depan Masjid Agung Takalar.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Takalar, Ir. Iqbal Rasyid., MM, mengaku siap untuk memuluskan langkah Syaiful Saleh, menjadi anggota DPD RI nantinya. Dan tentunya didukung oleh para kader – kader yang ada dibawah naungan Muhammadiyah Takalar.

“Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar akan berkomitmen untuk memenangkan pak Syaiful Saleh sebagai Anggota DPD RI, sebab ini merupakan bentuk ketaatan terhadap perintah persyarikatan”, ungkapnya

Hal senada diungkapkan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Takalar, Abdullah Hasan. Menurutnya, Syaiful Saleh merupakan sosok yang kekaderannya paripurna. Sehingga sangat layak untuk diusung sebagai anggota DPD RI mendatang, ucapnya

“Kak Syaiful Saleh adalah kader terbaik Muhammadiyah. Sehingga setelah dideklarasikan di Parepare, kami dari Angkatan Muda Muhammadiyah sudah jalan untuk mengumpulkan KTP dan mensosialisasikan beliau”,tuturnya lagi.

Dalam orasi kebangsaannya Syaiful Saleh, mengatakan bahwa kompleksitas permasalahan yang dihadapai bangsa hari ini, harus dijawab oleh Muhammadiyah. Tetunya dengan cara Muhammadiyah menyiapkan kader-kader terbaiknya, di semua lini kehidupan berbangsa.

“Bangsa kita sekarang memiliki masalah yang kompleks, mulai dari bidang ekonomi, politik, dan sosial budaya. Sehingga Muhammadiyah harus menyiapkan kadernya untuk masuk dan mengisi seluruh aspek tersebut, agar tidak diisi oleh orang-orang yang tidak tepat” ungkapnya.

Kegiatan Rapimda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar ini dilaksanakan hingga sore 1/4/2018 di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar.(*)