by

Ketua PD Muhammadiyah Takalar Siap Muluskan Langkah Syaiful Saleh Maju DPD RI

Wartasulsel.net, Takalar  – Pada Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar mendukung Calon Anggota DPD RI untuk daerah pemilihan, Sulawesi Selatan, Dr. Ir. Muh. Syaiful Saleh., M. Si, untuk maju sebagai calon DPD RI mendatang. (1/4/2018).

Kedatangan Syaiful Saleh di acara ini, langsung disambut pekikkan takbir “Allahu Akbar” oleh seluruh hadirin yang ada, di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jalan Poros Takalar depan Masjid Agung Takalar.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Takalar, Ir. Iqbal Rasyid., MM, mengaku siap untuk memuluskan langkah Syaiful Saleh, menjadi anggota DPD RI nantinya. Dan tentunya didukung oleh para kader – kader yang ada dibawah naungan Muhammadiyah Takalar.

“Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar akan berkomitmen untuk memenangkan pak Syaiful Saleh sebagai Anggota DPD RI, sebab ini merupakan bentuk ketaatan terhadap perintah persyarikatan”, ungkapnya

Kegiatan Rapimda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar ini dilaksanakan hingga sore 1/4/2018 di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar.(*)