by

DPC POSPERA Luwu Nyatakan Dukungan Kepada Pasangan Basmin-Syukur

WARTASULSEL.NET – Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC PosPera) Kabupaten Luwu resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, BM-SBj (Basmin Mattayang – Syukur Bijak). Hal ini dinyatakan langsung oleh ketua DPC PosPera Kabupaten Luwu, Arsyad AD dalam Rapat Koordinasi DPC PosPera Kabupaten Luwu Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Muhammad Arsyad menekankan bahwa sebagai salah satu ormas yang berkiprah secara nasional dan telah berpengalaman dalam memperjuangkan pemenangan Joko Widodo bersama Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 kemarin. Kesuksesan tersebut harus ditularkan kembali pada tahun 2018 ini dengan bersatu memenangkan Bapak Basmin Mattayang dan Bapak Syukur Bijak sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2018 – 2023 untuk menghadirkan pemimpin yang pro dengan rakyat dan memiliki program dan visi misi yang senantiasa mengarah kepada kesejahteraan rakyat Luwu.

Muhammad Arsyad juga turut menyatakan dan menegaskan agar seluruh kader PosPera menjadi garda terdepan dalam mengawal serta mengawasi segala hal terkait Pemilukada sehingga bisa berjalan aman dan lancar serta bersih dari kecurangan yang bisa merusak demokrasi. PosPera sebagai ormas yang diisi oleh berbagai macam unsur utamanya kalangan pemilih pemula.

Arsyad kembali mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk menolak dan melawan segala bentuk kecurangan dan money politik yg dilakukan oleh pasangan calon lainnya.

“Tugas kita adalah mengawal pilkada luwu agar berjalan sehat. Jangan sampai ada oknum penyelenggara yang tidak netral dalam pemilukada 2018 ini,” tegasnya.

Selain itu turut hadir pula Basmin Mattayang selaku Ketua Dewan Pembina PosPera Kab. Luwu mengucapkan banyak terima kasih dan berharap dukungan ini jangan hanya melalui kegiatan ini saja atau hanya seremonial saja tetapi harus bekerja lebih keras bahkan beliau berharap agar keberadaan PosPera harus terus mengawal segala proses yang dilakukan oleh pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat luwu.

Basmin mengungkapkan bahwa sebagai Dewan Pembina PosPera tentunya jika diberi amanah oleh Rakyat Luwu tidak akan mengkhianati rakyat apalagi mempermalukan PosPera sebagai ormas yang telah memberi dukungan kepada kami bahkan kami menantang kepada para pemuda yang tergabung di dalam PosPera untuk membuat sebuah usulan program yang inovatif dan menjadi kebutuhan masyarakat untuk kemudian kami kaji jika memang hal itu betul menjadi keinginan rakyat. “Jangan sebut saya Basmin Mattayang jika tidak akan melaksanakan program dan kegiatan pemerintahan yang pro dengan rakyat”, tegasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar ratusan anak muda yang terhimpun dalam struktur DPC PosPera Kabupaten Luwu yang mana strukturnya sudah berada di 115 desa dan 14 kecamatan dari 22 kecamatan se-Kabupaten Luwu. Selain itu juga pada kegiatan ini telah dilantik menjadi pengurus PAC dan ranting PosPera di Kab. Luwu dibawah kepemimpinan Arsyad Ambo Dalle, S. KOM sebagai ketua DPC. “Insya Allah kami akan berjuang di lapangan, PosPera akan bergerak dan kemenangan BAIK adalah merupakan amanah yang harus kami perjuangkan,” tutup Arsyad.

(fandyws)