by

Tenar Di Komedian, Indro Warkop Ungkap Cita-Cita Yang Tak Sampai

Wartasulsel.net, – Komedian Indro Kusumonegoro atau yang dikenal dengan nama Indro Warkop adalah salah satu pelawak senior yang sukses di dunia hiburan. Bersama Warkop, Indro menelurkan banyak film komedi. Seperti PINTAR PINTAR BODOH, MANA TAHAN, GENGSI DONG, dan masih banyak yang lainnya.

Namun, meski sukses di dunia hiburan, komedian bukanlah pekerjaan yang diimpikan oleh Indro. Menurutnya, sejak kecil dia mempunyai cita-cita sebagai polisi.

“Cita-cita saya dari kecil jadi kayak orang tua saya, polisi. Saya kepingin banget kayak orang tua saya. Ya dulu masih kecil ya, kadang suka ikut ya. Ikut mau sekolah, dan kadang disuruh duduk diam, bapak saya kan dulu kepala DPKN, kalau sekarang kepala BIN lah,” kata Indro Warkop saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Indro mengatakan, menjadi seorang polisi merupakan pekerjaan yang dinilai sangat keren. “Ya, buat saya itu keren. Saya suka ikut-ikut, mau berangkat sekolah saya nggak mau langsung masuk, saya hormat dulu baru masuk,” sambungnya.

Meskipun gagal jadi polisi, tetapi kini Indro sukses menjadi seorang komedian. Menurutnya, kesuksesannya ini karena diselamatkan oleh Yang Maha Kuasa.

“Tuhan menyelamatkan, akhirnya saya jadi pelawak,” tandasnya.(kapanlagi/redws).

News Feed