by

Ombudsman Sulsel Apresiasi Transparansi Pemkab Takalar Soal Pelayanan Ke Publik

Wartasulsel.net, Takalar – Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel mengaku sangat mengapresiasi atas keterbukaan Bupati Takalar dan Pemkab Takalar yang telah mengundang Kepala Ombudsman untuk memberi masukan dan bimbingan kepada pemkab Takalar dalam hal pelayanan masyarakat.

Diketahui bahwa Takalar selama ini adalah termasuk kabupaten yang banyak dilaporkan kepada Ombudsman terkait pelayanan.

Seperti contohnya Siswa-siswa di Kepulauan Tanakeke yang tak terlayani dengan baik karena guru-guru jarang datang mengajar, seperti juga banyaknya kasus di bidang kesehatan, baik itu dijajaran dinas kesehatan dan RSUD.

Pertemuan Bupati Takalar dan Ombudsman yang digelar di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Takalar, pada kesempatan itu, Bupati Takalar berterima kasih kepada Kepala Ombudsman Sulsel atas kehadirannya di Takalar.

“Terima Kasih Pak Subhan dari Ombudsman Sulsel atas kehadirannya untuk membimbing pemkab agar menjadi Kabupaten yang sejajar dengan kabupaten lainnya dalam hal memberikan pelayanan kepada publik”,Kata Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt,MM, Kamis 29 Maret 2018.

Bupati Takalar berharap kiranya Pemkab Takalar bisa terdepan dalam melayani masyarakat sehingga tak adalagi yang merasa tidak dapat perhatian dan  pelayanan dari pemerintah.

Kepala Ombudsman Sulsel Subhan juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab Takalar atas undangannya untuk memberikan bimbingan soal pelayanan kepada Publik, selain itu Ombudsman juga memuji keterbukaan Pemkab Takalar soal pelayanan.

“Kami apresisiasi pemkab Takalar yang telah mengundang Ombudsman, undangan ini untuk memberikan Bimbingan terkait pelayanan yang baik pada pemerintahan Takalar”, Kata Subhan Djoer Usai Bertemu Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM.

News Feed