by

Saat Pengamanan Debat Pilgub Sulsel 2018, Polda Kerahkan 2.000 Personil

Wartasulsel.net, – Polda sulsel kerahkan 2000 personil amankan Debat Publik Pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Sulsel tahun 2018 di Hotel Clarion.

Apel persiapan pengamanan debat publik kandidat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Sulsel tahun 2018 digelar didepan Hotel Clarion Jl. AP. Pettarani dipimpin lansung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi, sore ini Rabu 28/03/2018.

Pada debat kandidat ini Polda Sulsel mengerahkan sekitar 2000 personil kepolisian bersenjeta lengkap, kendaraan Water Cannon, Barracuda, Petugas K9 dan terlihat pula beberapa petugas berpakaian preman yang ditugas khususkan untuk berbaur dengan para tim pasangan calon pada pelaksanaan debat kandidat yang dilaksanakan pada hari Rabu 28/03/2018 pukul 19.30 wita malam nanti di Ballroom Hotel Clarion Makassar.

Dalam sambutannya Kombes Pol Anwar Efendi menekankan kepada seluruh personilnya lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gerak gerik dari peserta para pendukung paslon yang mencurigakan agar dilakukan penindakan dan bagi peserta yang tidak menggunakan ID card yang dibuat khusus oleh KPU Provinsi tidak diperbolehkan memasuki area debat. (***)