by

Alhamdulillah, Camat Cepat Sigap Tindak Lanjuti Warganya Di Pa’lalakkang

Takalar, WARTASULSEL.NET, – Kepala Kecamatan Galesong, Drs. Syahriar pagi tadi mengunjungi untuk memberikan santunan kepada salah satu warganya yang kurang mampu bernama Syamsiah (54) tahun warga dusun Lambutoa Desa Palalakkang, Kecamatan Galesong, Takalar, Minggu, 25 Maret 2018.

Saat dikonfirmasi, Syahriar mengatakan, usai mendapat informasi melalui media sosial dan sebagainya, pihaknya langsung turun tangan menindak lanjuti informasi ini.

Berita Sebelumnya : Miris! Hidup Sebatang Kara Ibu Ini Tak Kunjung Sembuh Sakitnya Di Pa’lalakkang

“Begitu kita dapat kabar ini, langsung dengan gerakan cepat kami turun mengunjungi kediaman Syamsiah bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan, berupa dana tunai dan sembako, untuk keperluan sehari-hari,”katanya Syahriar.

Syahrier melanjutkan, bahwa selain bantuan tunai, pemerintah melalui dinas Sosial dan dinas Kesehatan juga telah menyerahkan kepada Ibu Syamsiah bantuan berupa jaminan kesehatan berupa KIS, PKH dan Kartu BPJS dan Rastra.

Foto : Kepala Kecamatan Galesong Drs.Syahriar

“Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu Ibu Syamsiah untuk menutupi hidup kesehariannya, apalagi Bupati dan wakil Bupati selalu meminta aparatnya untuk selalu tanggap dan perhatian terhadap warga yang kurang mampu”,Ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa Ibu Syamsiah mengidap penyakit Diabetes Meletus (DM), dan mengalami luka infeksius yang begitu berat pada tumit kaki kanan, penyakit yang dideritanya sudah 10 hari lamanya, tetapi tak kunjung berobat akibat keterbatasan biaya serta tidak mampu membiayai dirinya untuk berobat ke rumah sakit.(*)