by

Ribuan Masyarakat Padati Kampanye Dialogis BM-SBJ Di Luwu

Luwu,  WARTASULSEL. NET,  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu No. Urut I. Basmin Mattayang dan Syukur Bijak melaksanakan kampanye Dialogis yang di pusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Samulang kec. Bajo (Sabtu, 24, Maret 2018).

Dalam pelaksanaan kampanye dialogis itu dihadiri oleh Calon Bupati Luwu Basmin Mattayang, ketua Tim Pemenangan BM-SBJ, Rusli Sunali.

Selain itu juga turut hadir beberapa Tokoh Masyarakat yakni, H. Nuhung, Madi Sado, Benu, Hj, Syamsiah, H.badaruddin (Mantan Ang. Dprd Luwu),Sabang Campawa (Mantan desa Sanga), Alamsyah, Mustamin.

Dalam kampanye dialogis ada ribuan masyarakat hadir yang berasal dari beberapa desa di kecamatan bajo.

Foto : Tampak ribuan pendukung Paslon BM-SBJ, dalam kampanye dialogis.

Testimoni Tokoh Madi Sado dalam pernyataanya mengatakan bahwa dalam momentum politik harus turut andil dalam mengambil bangian sehingga saya berharap kepada rumpun keluarga di sekitar Kec. Bajo agar menjatuhkan pilihannya ke BM-SBJ dengan alasan bahwa calon bupati sudah matang dalam mengelola tata pemerintahan, selain itu juga dapat memberikan kesejahteraan nantinya yang tertuang dalam visi-Misinya.

Baca Juga : Kader PPP, PKS Dan PBB Siap All Out Menangkan BM-SBj Di Luwu

Kini gilirannya Calon Bupati Luwu Basmin Mattayang tampil menyampaikan visi-Misi yaitu dari segi pendidikan akan di gratiskan baju seragam untuk anak sekolah setiap ajaran baru baik Sd maupun SMP, menganggarkan bantuan penyelesain studi untuk Mahasiswa S1 dan S2.

Selain itu akan menaikkan gaji pengawai syara baik imam mesjid maupun guru gaji serta guru honorer.

Untuk masyarakat di kec. Bajo yang menjadi kebutuhan prioritas yaitu dari segi pertanian akan memperbaiki irigasi serta bantuan berbentuk subsidi pupuk serta alat pengolahan pertanian sesuai kebutuhan di desanya.

Lanjutnya lagi, untuk sektor perkebunan akan memperbaiki akses jalan, utamanya pada jalan tani, pengadaan bibit cengkeh, jagung dan kakao.(*)

News Feed