by

Lama Tak Dengar Kabar, Daus Mini Rupanya Tertutup Usai Nikah

Hiburan, Wartsulsel.net, – Pernikahan seharusnya menjadi kabar yang mengembirakan dan wajib disiarkan. Akan tetapi, sampai saat ini Daus Mini seperti belum mau banyak menceritakan lebih rinci soal pernikahannya.

Rahandini Destia Astrinatri disebut berasal dari Bekasi. Dari video yang tersebar, ijab kabul Daus dan Rahandini sangat sederhana.

Tak ada meja atau hiasan ala pelaminan. Hanya Daus Mini dan penghulu duduk beralaskan karpet. Sang komedian terlihat menggunakan jas sedangkan penghulu yang menikahkan, hanya memegang secarik buku atau kertas dan menggunakan koko.

Dilansir detikHOT saat berusaha menghubungi Daus Mini, Sabtu (24/3/2018). Sayang telepon yang dituju dialihkan. Tapi WhatsApp mantan suami Yunita Lestari itu aktif.

Melalui pesan singkat pun cukup lama Daus membalas. Dia pun hanya mengucapkan terima kasih. “Amin (jadi keluarga sakinah mawadah warahmah), amin,” balas Daus.

Saat ditanya proses pernikahan dan cerita perkenalannya, Daus tak lagi membalas pesan tersebut. Daus sebelumnya sudah pernah menikah dengan Yunita Lestari. Namun pernikahan mereka resmi diputus cerai di Pengadilan Agama Depok pada 19 Mei 2014. Daus Mini mendapat satu anak laki-laki yang dipanggil Ical dari Yunita. (pus/kmb/red ws)