by

Dua Oknum Bawa Sabu Ditangkap, Ngaku Disuruh Dari Seorang Tahanan Di Takalar

Takalar, Wartasulsel. Net, – Wah, pengakuan dua orang tersangka yang tertangkap membawa narkotika jenis shabu ini ternyata oknum yang sedang dalam tahanan.

Kedua oknum tersangka yang keduanya berasal dari Bulukumba dan Makassar ini tak mampu berkutik setelah digeledah oleh aparat kepolisian dan diperoleh barang bukti narkotika golongan 1 tersebut.

wartasulsel

Penangkapan terjadi 22/3 malam lalu di Lingkungan palleko, kelurahan palleko kecamatan Polongbangkeng Utara kabupaten Takalar.

Kedua oknum tersangka itu adalah FN (28) Buruh bangunan, asal Jalan Abu bakar lambogo kecamatan Makassar. Dan rekan IL (30) asal Bulukumba.

Saat ditangkap kedua oknum tersebut, FN mengaku sabu tersebut diambil dari makassar atas suruhan Akbar yang saat ini sedang ada dalam Lapas Takalar lalu barang haram tersebut diambil di Makassar lalu diserahkan kepada IL.

Baca Juga : Kasihan, Warga Asal Takalar Dibegal Di Area Tanjung Makassar

Dari penangkapan itu, barang bukti yang berhasil disita petugas yakni 1 (satu ) shaset plastik klip yang di duga berisi sabu dengan berat 17,40 gram, 1 ( satu ) lembar tissu, 1 ( satu) buah bungkusan rokok class mild kecil, 1 ( satu) unit hand phone merk samsung lipat warna hitam, 1 ( satu) unit hand phone merk LG warna hitam.

Penangkapan terhadap kedua oknum tersebut, dilakukan oleh Unit Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Res Narkoba Ipda HASLI DUNA kanit lidik II BRIPKA HERMANSYAH, S.Sos.

Sementara kedua oknum kemudian dibawa ke mapolres Takalar untuk diproses sesuai hukum yang Berlaku.(*)

Kriminal : 

Tim Gabungan Polisi Berhasil Ringkus Komplotan Pencuri Di Takalar

Gadis 15 Tahun Ini Diduga Diperkosa Samping Waduk Antang

 

News Feed