Dapat Rekomendasi Muhammadiyah, Syaiful Saleh Tancap Gas “Go DPD RI”

Ragam236 views

Wartasulsel. Net, – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan secara resmi merekomendasikan kader terbaiknya, Syaiful Saleh, untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tahun 2019 mendatang.

Dengan mengantongi rekomendasi Muhammadiyah, Syaiful Saleh, langsung tancap gas mengamankan rekomendasi tersebut.

Daeng Manye

Kondisi ini diketahui saat Syaiful Saleh silaturrahim dengan salah satu kerabatnya, Andi Herry Iskandar. Andi Herry saat ini menjabat sebagai Asisten 1 Pemprov Sulsel.

Silaturahmi ini berlangsung di ruang kerja Andi Herry, Jumat kemarin (23/3/2018).

Andi Herry Iskandar menyambut baik rencana Syaiful Saleh maju sebagai calon anggota DPD.

Mantan Wali Kota Makassar ini mengaku bahagia, Muhammadiyah secara organisasi merekomendasikan dirinya yang juga adalah mantan Kepala Dinas Kelautan, Pertanian, Perikanan, dan Peternakan Kota Makassar maju/ Go- DPD RI.

Andi Hery berharap agar Syaiful Saleh dapat terpilih sebagai Anggota DPD RI dan melanjutkan kiprahnya di tingkat nasional.

“Saya berharap beliau bisa melanjutkan kiprahnya di tingkat nasional lewat DPD RI,” tambah mantan PLT Bupati Maros ini.

Sementara juru bicara Syaiful Saleh, Ahmad, mengaku, bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahim.

“Lebih banyak silaturahim itu lebih bagus, dan Insya Allah, pertemuan ini akan lebih bermakna lagi kedepan,” kata Ahmad kepada awak media.

Selain menggelar silaturahim dengan sejumlah tokoh, akhir-akhir ini Syaiful Saleh banyak menghadiri undangan dari pengurus Muhammadiyah di 24 kabupaten-kota di Sulsel.

Pasca deklarasi, pengurus Muhammadiyah di daerah solid dan massif mensosialisasikan Syaiful Saleh sebagai calon DPD RI tahun 2019.(Sulselsatu/redws).