by

Optimisme PSSI Takalar “Go Prestasi” Dibawah Nahkoda Hairil Anwar

Takalar, Wartasulsel.net, – Sepekan Jelang Kongres Tahunan PSSI Provinsi Sulsel, Asosiasi Kabupaten PSSI Takalar dikukuhkan oleh Exco Asprov PSSI  Ahmad Susanto, Bertempat di Gedung PKK Takalar sebanyak kurang lebih 80 Orang Pengurus dilantik serta di kukuhkan, kamis 22 maret 2018.

Hadir dalam acara pelantikan Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.MM, Kadis Pemuda dan Olah Raga serta Forkopimda Takalar.

Dalam Sambutan Bupati Takalar mengungkapkan keyakinan dan optimisme keapda sepakbola di takalar akan maju meraih prestasi dibawah kepemimpinan Hairil Anwar,S.Sos yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Takalar dari PKS, jelasnya

Suasana Acara Pelantikan Askab PSSI Takalar sebanyak 80 Orang Pengurus.

“Saya optimis dan sangat yakin kita akan juara dan meraih medali emas di Porda Tahun ini di Pinrang, karena Ketua PSSI yang terpilih ini adalah tokoh muda yang energik, memiliki kepedulian olahraga sepak bola serta hobby main bola”, kata Bupati Takalar saat menyampaikan sambutannya.

“Semangat dan kerja keras akan menjadikan kita semua sukses mencatatkan diri kita dalam sejarah persepak bolaan di Kabupaten Takalar, yang akan dikenang sepanjang masa”, terang Hairil Anwar,S.Sos:Ketua ASKAB PSSI Takalar dalam sambutannya.

Tampak saat Foto bersama dengan Ketua Askab PSSI Takalar, Bupati Takalar,dan pengurus Asosiasi Provinsi PSSI

Asosiasi Provinsi PSSI Ahmad Susanto sangat senang dan berterima kasih kepada  para aktivis dan pemerhati sepak bola, terkhusus kepada pemerintah Daerah yang sudah bersedia mengurus sepak bola di Takalar.

Lanjutnya lagi bahwa “Selama ini sepak bola kurang mendapat perhatian oleh pemerintah dan semua pihak, tapi sekarang dengan kehadiran Bapak Bupati Takalar di setiap kegiatan PSSI dan AFK akan memberikan semangat kepada teman-teman Askab PSSI untuk dapat mengukir prestasi di event Porda dan lainnya, dulu saja tidak terurus dengan baik Alhamdulillah masuk lolos di Porda apatah lagi sekarang.”, Kuncinya.(Ardhi/redws).

News Feed