by

Support “Gema Tasamara”, Dinas Kebersihan Bareng Perusda Bersihkan Pasar Galesong

Takalar, Wartasulsel.net, – Gerakan Masyarakat Tangkasa’ Na Gammara’ atau yang lebih dikenal dengan singkatan Gema Tasamara yang menjadi program pemerintahan saat ini di Kabupaten Takalar dibawah kepemimpinan Syamsari Kitta – H.De’de (SK-HD) menjadi ruh tersendiri dan bukan hanya jargon semata namun diaplikasikan di lapangan.

 

Seperti yang dilakukan oleh Perusda yang bekerjasama dengan Dinas terkait yakni Dinas Kebersihan Kabupaten Takalar.

Foto : Suasana disela-sela membersihkan Pasar Galesong, Di Desa Galesong Kota, Takalar

 

Pagi tadi, dengan gotong royong bersama membersihkan sampah – sampah yang berserakan dan menumpuk pada beberapa titik di daerah Pasar Galesong ini yang terletak di Desa Galesong Kota Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

 

Yah, kegiatan ini tentunya bukan hanya menjalankan program Gema Tasamara, namun ini menjadi tugas kita bersama yang berhubungan dengan kebersihan karena “Bersih Itu Sehat”, tutur Syahrir yang akrab disapa Desta ke tim wartasulsel.

Foto : Muh. Syahrir (Desta) Kepala Seksi Keamanan dan Kebersihan

 

Muh.Syahrir yang merupakan Kepala Seksi Keamanan dan Kebersihan, sangat senang dan bangga bisa menjadi bahagian dari kegiatan ini, dan tentunya ini modal awal kita bahwa betapa pentingnya yang namanya kebersihan, jelasnya lagi.

 

Syahrir juga berharap agar kegiatan semacam ini juga dilakukan yang lain agar daerah kita di Galesong khususnya dan Takalar pada umumnya bisa menjadi Gammara Na Tangkasa’, tutup Syahrir.(*)