by

Deklarasi Team Pemuda Vactory WALI (Iwan-Alimin) Siap Menang Di Pilkada Pinrang

Pinrang, Wartasulsel.net, – Deklarasi Salah satu team Pemenangan Calon Bupati Pinrang no urut Dua, Iwan dan Alimin (Bersama Lebih Baik) yang mana dipusatkan di Lingkungan Benteng Galung Kelurahan Benteng dan di beri nama TEAM VACTORY WALI. Senin 19 maret 2018/pukul 13.30 Wita.

Tinggal menghitung bulan, Kabupaten Pinrang yang akan melaksanakan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Daerah mereka yang baru karena masa jabatan Bupati sebelumnya yang masa baktinya akan habis.

Dalam pencalonan dan pemilihan Bupati Kabupaten Pinrang tahun ini akan sangat panas, sebab akan diisi oleh beberapa kandidat dari Partai Politik dan juga Independent. Beberapa calon diantaranya yaitu Di nomor urut satu ada pasangan Latif dan Usman Marhan (BERSALAM), Dinomor urat Dua ada pasangan A.Irwan Hamid dan Alimin (BERSAMA LEBIH BAIK), Dinomor urut Tiga ada pasangan Jamaluddin jafar jerre dan Sofyan Nawir (BERJASA), Dan di posisi No Empat ada pasangan Hamka Mahmud dan Aksan Wahid (BERKAH).

Foto : Pendukung lama Andi Irwan yang akan memenangkan pertarungan pada pilkada mendatang di Pinrang.

Andi Irwan Hamid atau yang lebih kita kenal dengan Puang Iwan bersama Team Vactori Wali yang akan jadi team pemenangannya dalam Pilkada pinrang tahun 2018 ini  terbagi dalam 12 kecamatan dimana diantaranya : Kec.Patampanua (Tapo/Iwan),Kec. Paleteang (Arnold S), Kec. Tiroang (Tenri/Indah),Kec.Lembang (Ilham Kajuanging/Tiar) dan teman-teman yang lain yang Bergabung dalam Team Vactory Wali ungkap Tapo salah satu koordinator Team Victory Wali saat memberi keterangan usai pertemuan dan deklarasi Team Vactory Wali.

Pilkada Kabupaten Pinrang kali ini sangat ketat dengan aturan dan pengawasan Panwaslu terhadap pelaksanaan kampanye yang sudah dijadwalkan oleh pihak KPU Kabupaten Pinrang Mansyur Hendrik.

Biarpun ketat pengawasan dan persaingan dalam memenangkan pilkada Kabupaten Pinrang ini, Kami team Dari Victory Wali (Iwan Alimin) siap memenangkan “BERSAMA LEBIH BAIK” dengan semangat persatuan team dan kerja profesional team dengan cara apapun serta menjaga nama baik Team Vactory untuk menjadi team pemengan dalam pemihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang Dan Pemilihan Presiden nantinya ungkap Arnold.S. (CLT/MAIL)

News Feed