by

Wabup Takalar, Buka Acara Pelatihan Basis Kompetensi Oleh BLK

Wartasulsel. Net,  – Pemerintah Kabupaten Takalar, tak henti hentinya melakukan upaya untuk menjadikan para calon pencari kerja yang ada diwilayah Takalar siap pakai disetiap perusahaan yang ada maupun yang masuk di Takalar.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat Pemerintah Kabupaten menyelenggarakan pelatihan berbasis kompetensi, yang di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos

Kesempatan tersebut Wabup Takalar saat membuka pelatihan tersebut, yang ditandai dengan pemasangan tanda peserta pelatihan, bertempat di aula BLK Kab. Takalar, Lingkungan Bilacaddi, Kelurahan Kalabbirang, Pada Hari Kamis Tanggal 15 Maret 2018.

Sementara menurut H Achmad Daeng Se’re, menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para pencari kerja sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

Selanjutnya diungkapkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh  Balai Latihan Kerja (BLK) Kab. Takalar, menggunakan Dana Dipa BLK Makassar Tahun Anggaran 2018,ungkapnya.(Bjs/red ws).