by

Ac Milan Kandas, Arsenal Lolos Ke Delapan Besar Europa League

Wartasulsel. Net,  – Leg Kedua Europa League kembali mempertemukan Arsenal dan AC Milan di Emirates Stadium Jumat dini hari 16 Maret 2018.Football (16/03/2018)

Laga yang sebelumnya dimenangkan oleh Arsenal dengan Skor 2-0 saat bertandang ke San Siro Markas Milan kembali mendapatkan Kemenangan Di Leg Kedua ini.

wartasulsel

Pada menit ke 30 Babak pertama AC Milan sempat unggul melalui tendangan keras calhognolu yang tak mampu dibendung oleh kiper arsenal.

selang beberapa menit,AC Milan harus pasrah menerima hadia penalti dari wasit lantaran bek AC Milan dianggap melanggar pemain arsenal di kotak terlarang sehingga merubah skor menjadi 1-1 hingga usai babak pertama.

Dibabak kedua,kedua tim meningkatkan tensi permainan dimana silih berganti menyerang,tapi lagi dewi fortuna menguntungkan Arsenal dengan memaksa Donarumma memungut Bola dari gawangnya di menit ke 70.

Menit ke 86 Welbeck kembali merobek gawang milan saat memanfaatkan bola muntah dari ramsey,yang merubah skor menjadi 3-1.

Hingga peluit panjang berakhir skor 3-1 bertahan dan memantaskan Arsenal FC Lolos ke delapan besar Europa League setelah menang aggregat 5-1 Atas AC Milan.(sb: Arh/KbrNusntra).

News Feed