by

Tak Butuh Waktu Lama, Polda Dan Polsek Tangkap Oknum Penganiaya Guru

Pinrang, Wartasulsel.net, – Kurang Dari 3X24 Jam, Kasus Penganiayaan Guru Di lingkungan Benteng Galung Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Berhasil Diungkap oleh Polsek Patampanua bersama  gabungan Team Resmob Polres dan Polda Sul-Sel.

Kerja keras jajaran Polsek Patampanua dan Resmob Polres Pinrang dalam mengungkap kasus penganiayaan sadis yang menimpa Rasna (32)guru PNS SMK 4 Pinrang warga lingkungan Benteng Galung Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang,  Senin (12/3/2018) dini hari lalu, akhirnya menuai hasil gemilang. Pasalnya, kurang dari 3X24 jam, kasus tersebut telah berhasil diungkap dan saat ini pelaku masih menjalani interogasi serta pemeriksaan lebih mendalam di Mapolres Pirang.

“Alhamdulillah, kurang dari 3X24 jam, kita berhasil mengungkap kasus yang cukup menghebohkan masyarakat Pinrang ini. Saat ini, penyidik masih melakukan interogasi dan pemeriksaan lebih mendalam akan terhadap terduga pelaku yang bernama Nandi pemuda asal Lingkungan Benteng Galung yang kesehariannya menjadi pekerja Bangunan di lingkungan Benteng Galung, pelaku juga sudah mengakui kesalahan yang dilakukan, beserta barang-barang korban yang diambil pelaku berupa cincin emas serta dompet yang berisikan uang korban Rasna .

Pihak Polsek Patampanua di bantu masyarakat Lingkungan Benteng Galung Kelurahan Benteng melakukan Pencarian barang bukti yang di buang oleh pelaku saat melakukan aksinya malam itu.ungkap Kapolsek Patampanua AKP Muhammad Idris.

Kapolsek Patampanua AKP.Muhammad Idris,menyatakan bahwa saat ini kami menunggu pengakuan dari pihak korban Rasna, untuk menguatkan bukti penangkapan tersangka pelaku penganiyayaan Nandi yang menjadi tersangka tunggal dalam kasus ini.(Laporan: CLT/ red ws).

News Feed