by

Tim XENA Sambut Meriah Paslon DIAmi Di Makassar

Wartasulsel.net, _Kaum hawa ini tidak hanya sekadar hadir sebagai penggembira. Mereka hadir sebagai bagian dari komunitas pejuang penggerak perempuan.  Namanya Tim Xena DIAmi yang dimotori oleh Hj. Fatma Wahyuddin, anggota Fraksi Partai Demokrat   DPRD kota Makassar.

Seperti yang terlihat saat Danny Pomanto mengunjungi warga di Jalan Rappocini Raya Lorong 9, Minggu (11/3/2018). Ratusan perempuan dari berbagai usia hadir menyambut calon pemimpin masa depan kota Makassar, itu.

Dengan balutan baju warna orange dipadu jilbab warna senada, wanita berkaca mata ini terlihat begitu anggun. Ia semakin  cantik dengan polesan lipstik merah di bibirnya yang mungil.

Saat Danny menjelaskan rencana programnya di periode keduanya annti, wanita berusia 35 tahun ini begitu serius merekam mengunakan smartphonenya. Di tangan kirinya ia menggenggam selembar kertas bergambar paslon Walikota dan wawalikota Makassar yang ia idolakan selama ini, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari.

Alumni SMK Negeri 1 Makassar ini berharap Danny Pomanto kembali terpilih menjadi Walikota Makassar periode berikutnya agar ia bisa menyelesaikan program-program yang selama ini belum rampung.

Harapan anak kedua dari enam bersaudara ini didasari hasil kinerja Danny yang sudah menghasilkan banyak prestasi. Dhera menyebut, tiap pagi ada penyapu jalan dan petugas pengangkat sampah. Kebersihan telah terjaga.

Sebagai salah satu relawan yang tergabung dalam Tim Xena, Dhera mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Danny Pomanto kepada tim yang dihuni kaum perempuan ini untuk mendulang suara dari kalangan kaum hawa.

Apalagi semua relawan perempuan baik itu ormas perempuan maupun Srikandi Parpol, tumpuannya ada di tim ini.(infosulselmakassar).

News Feed