by

Ngopi Bareng Insan Media, Polres Gowa : Wartawan Adalah Mitra Polisi

Wartasulsel. Net, — Kapolres Gowa gelar acara silaturahmi antara kepolisian dengn awak media mengangkat tema “Ngopi Bareng Humas dan Awak Media” yang dihadiri oleh sejumlah Kapolsek dan jajarannya, serta awak media se Makassar-Gowa, Senin (12/3/2018.

Dari pukul 20.00 WITA di warkop Pa’Fi jalan Sultan Hasanuddin, Gowa, Giat ini dibuka dengan pembacaan doa untuk mengucap syukur kepada Tuhan yang senantiasa memberi nikmat bagi semua.

wartasulsel

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga memberi sambutan hangat sebagaimana biasanya dan terus menekankan kepada para hadirin bahwa sinergitas yang terjalin tidak boleh putus, silaturahmi harus tetap terjaga antara Polisi dan Wartawan.

“Kami lakukan dengan rutin, untuk menyampaikan pada setiap Kapolsek utamanya bahwa inilah teman-teman kita yang membawa nama kita keluar,” ujarnya.

Acara tersebut semakin lengkap dengan kehadiran Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, yang turut memberi support dan apresiasi atas sinergitas yang terjalin.

“Terimakasih kepada Kapolres Gowa sudah memfasilitasi acara pada malam ini, Wartawan dan Kepolisian saling membutuhkan, kita adalah mitra,” ucap Dicky yang disambut tepuk tangan meriah dalam acara tersebut.

Setelah makan malam bersama, acara berlangsung semakin seru dengan hiburan-hiburan, keakraban semakin nampak karena kualitas dari kerjasama yang baik adalah menjaga silahturahm antara kedua pihak. (*)

News Feed