by

Aksi Damai, IMM Bone Tolak Berita Hoax

Wartasulsel.net, Bone – Banyaknya peredaran informasi dan berita hoax dimedia sosial yang cukup meresahkan masyarakat, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mendeklarasian diri menolak informasi dan Berita hoax dengan menggelar aksi damai di tugu jam Kota Watampone, jalan Petta Ponggawae. Senin 12 Maret 2018.

Sikapi fenomena yang menerpa kondisi sosial dengan danya berbagai informasi Hoax, puluhan Kader PC IMM Bone mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak terprofokasi dengan penyebaran informasi yang dapat menimbulkan kebencian atau permusuhan antar indivdu atau kelompok.

“Kami mengajak kepada seluruh elemant masyarakat aagar lebih berhati-hati dalam menerima informasi atau berita sebelum memastikan kebenaran informas tersebut,” terang Ananda Reski koordinator Aksi IMM Bone.

Dalam penggunaan media sosial agar tetap saling menjaga dan mengingatkan agar penggunaan media sosial sesuai dengan tupoksi masng-masing.

“Kami mengajak kepada masyarakat agar memerankan funsi masing-masing secara baik, dan saling mengingatkan agar tetap komdusif, aman dan damai tanpa adanya Informasi dan Berita Hoax,”Lanjutnya.(SHR-BW/bugiswarta)

News Feed