by

Miris, Guru SMK Dianiaya Hingga Berlumuran Darah Setengah Bugil

Wartasulsel. Net, – Kejadian mengagetkan warga terjadi di Kabupaten Pinrang, dengan adanya Guru SMK yang dianiaya hingga mengalami luka dan berlumuran darah disekujur tubuhnya.

Tengah malam itu 12/3 sekitar pukul 01.30 wita disamping masjid Babul Huda Lingkungan Benteng Galung kelurahan Benteng, kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang mayat Guru SMK Itu ditemukan.

wartasulsel wartasulsel

Korban Guru SMK bernama Rasna (37) yang tinggal sendiri jauh dari suami ini, Rasna yang berprofesi sebagai seorang Guru SMK 4 alamat Lingkungan Benteng Gakung Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang tertidur dirumah saat malam dan suasana hening disertai hujan, sehingga terjadilah kejahatan penganiayaan pada malam senin itu.

Tetangga korban perempuan Rasna mendengar suara yang aneh seperti tindakan kejahatan dan kekerasan serta mendengar suara orang kayak tercekik dalam kejadian tersebut tetapi takut untuk keluar melihat ke sebelah rumah korban.

Tiba sekitar setengah jam setelah itu tetangga korban tak lagi mendengar suara sama sekali dan kemudian tetangga korban langsung berlari keluar meminta tolong kepada masyarakat yang masih ada di sekitaran gang mereka tinggal.

Kemudian pada pukul 02.00 wita ditemukan oleh warga setempat korban Rasna telah bersimbah darah didalam kamar dalam keadaan setengah bugil bagian dada dan luka pukul benda keras dikepala serta luka tusuk ditangan dan belakang.

Saat penemuan korban, warga masyarakat langsung melampirkan kejadian ini kepada pihak Kepolsian di POLSEK Patampanua dan memanggil bantuan kesehatan Mobil Ambulance agar korban Rasna segera mendapat penanganan khusus karena mengalami pendarahan berat.

Dari keterangan pihak Kepolisian setempat, korban sering ditinggal pergi suami untuk bekerja di salah satu perusahaan swasta.

Kemudian korban juga jarang terlihat oleh tetangga dan hanya pada waktu berangkat dan pulang mengajar saja di SMK 4.

Keterangan lainnya bahwa dikabarkan pula korban memiliki tipe pendiam dan sangat tertutup.(Laporan : CLT)

News Feed