by

Milad “TAILOR INDONESIA” Korwil Makassar Digelar Dirangkaikan Lomba

Wartasulsel.net, – Koordinator Tailor Indonesia Wilayah Kota Makassar, Pada Minggu 11/3 kemarin, menggelar kegiatan dalam rangka Milad Tailor Indonesia untuk Korwil Makassar yang pertama dan dilaksanakan di Hotel Ramedo Jalan Landak Kota Makassar.

Kegiatan yang menghadirkan para desainer, mentor serta para pengurus Tailor Indonesia Korwil Makassar berlangsung sangat meriah dan para hadirin penuh antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung sejak siang hingga sore di Hotel Ramedo lantai satu tersebut.

Suasana Milad Ke-1 Tailor Indonesia Korwil Makassar

Dengan bernuansa seragam dress code warna hijau tosca dan peach/salem, kegiatan milad yang dirangkaikan dengan beberapa lomba itu mengangkat tema “Ceria”. Dan keceriaan pun terlihat saat tim media wartasulsel yang berada dilokasi menyaksikan kegiatan berlangsung.

Tailor Indonesia (TI) dikabarkan memiliki jumlah anggota kurang lebih 300 orang, dan pada milad kali ini, kegiatan lomba mewarnai desain yang sudah disiapkan pelaksana kegiatan disambut ceria oleh Ibu-Ibu pengurus dan mentor TI Korwil Makassar.

Foto Tampak Ketua Umum Tailor Indonesia Ibu Enrika Setiowaty saat memberikan sambutan

Saat tim meminta keterangan Ketua Umum Tailor Indonesia (TI) Ibu Enrika Setiowaty, mengungkapkan “Semoga dengan adanya kami di Makassar ini bisa lebih besar lagi, bisa berbagi lagi, semakin mendapatkan ilmu dan wawasan yang jauh lebih banyak lagi dari teman-teman dan para mentor terbaik”, tuturnya.

Akhir acara, Milad Tailor Indonesia Koordinator Wilayah Kota Makassar akhirnya menghasilkan para pemenang dari kategori Drescode terbaik Ibu Mar Ani, Ibu HJ. A. Murni, dan Ibu Andi Mamminaga, sekaligus apresiasi kepada mentor yang telah berjasa masing-masing diberikan kepada Pak Itja Ahmad, Pak Andi Syafruddin, serta Ibu Mila. Kemudian sesi dilanjutkan dengan foto bersama para pemenang dengan Ketua Umum TI Enrika Setiowaty. (Laporan : Nurfika.A/Red WS).