by

Bupati Takalar Lepas Kontingen Tim Futsal Takalar Di Rujab

Wartasulsel.net, – Tim futsal Takalar dibawah naungan Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar hari ini akan bertanding malam nanti di Lapangan Futsal Terapung Anjungan Pantai Losari Kota Makassar.(12/3/2018).

Tim Futsal Takalar secara resmi dilepas langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S. Pt., MM yang didampingi Wakil Ketua DPRD Takalar Hairil Anwar, S.Sos yang juga adalah Ketua PSSI Takalar, serta Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan.

wartasulsel wartasulsel
Foto : Tampak Bupati Takalar menyalami para Tim Futsal Takalar di Rujab yang akan bertanding malam nanti di Makassar.

Tim Futsal Takalar ini akan bertanding melawan Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan karena ajang pertandingan tingkat provinsi Sulawesi Selatan tersebut digelar.

“Tim harus optimis dan harus bisa taklukkan lawan, kerja keras, dan jaga sportifitas serta harumkan nama Takalar karena membawa nama daerah”, ungkap Bupati Takalar sesaat sebelum pelepasan secara resmi tim Futsal Takalar.

Sementara Wakil Ketua DPRD Takalar Hairil Anwar sampaikan tetap semangat dan terus berusaha raih kemenangan agar Takalar Unggul hingga lebih baik kedepannya, tutur Hairil Anwar,S.Sos yang juga adalah Ketua PKS Takalar.

Foto bersama seusai pelepasan oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM

“Semangat tetap dijaga, dan yakinkan diri hadapi lawan serta bertekad menang dalam setiap hadapi setiap lawan, dan tentunya jangan lupa berdo’a sebelum pertandingan dimulai”, pesan Abdullah Hasan ke Tim Futsal Takalar. (*)

News Feed