by

Pasangan SBY-AMM Makin Menguat Dukungan Di Sinjai

Wartasulsel.net, – Perkembangan dukungan masyarakat semakin signifikan untuk memenangkan pasangan petahana Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) di Pilkada Juni 2018 mendatang.

Ditengah kampanye dioligis di Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Urara, Bupati Petahana itu (SBY) berterima kasih atas dukungan warga kelurahan Bongki yang antusias menghadiri tatap muka yang di gelar tim SBY -AMM dirumah Pak Kris, Sabtu (10/03/2018) malam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para warga Bongki yang menyempatkan hadir dan mendukung SBY-AMM di helatan Pilkada Sinjai,”ujar Bupati Petahana itu.

Sementara itu, Jubir  SBY-AMM, Ali Kamar mengatakan selain dihadiri ratusan warga, kampanye tersebut juga di hadiri ketua Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2)  yang sudah membulatkan tekad untuk memenangkan SBY-AMM.

“Selain Warga Bongki, para Anggota dan Ketua HPS2 juga hadir dan menyatakan dukungan kepada Petahana”, Ungkapnya.

Dengan bergabungnya HPS2, Kata Ali Kamar, semakin menambah keyakinan SBY – AMM untuk menang di Pilkada Sinjai 2018, terlebih Pengusaha memiliki peran sangat strategis dalam pembangunan sektor ekonomi di Sinjai di masa-masa yang akan datang.

“Sejumlah pengusaha dari berbagai bidang yang tergabung di HPS2 sudah menyatakan kebulatannya untuk bersama-sama membangun Sinjai dengan pasangan SBY-AMM. Saya ucapkan terima kasih kepada HPS2 yang sudah mendukung pasangan SBY-AMM,”pungkasnya.

Kampanye Dialogis ini juga dihadiri pimpinan partai pengusung, Ketua DPD PDI Perjuangan Sinjai, M.Takdir, Ketua HPS2 Muhammad Fadli S, sejumlah Tokoh Masyarakat Kelurahan Bongki.(*)

News Feed