by

DPD ANAKTA Sulsel Tunjuk Ketua Dan Bahas Program Kerja Di Takalar

Wartasulsel.net, –  Kegiatan yang dilaksanakan oleh sejumlah kelompok pemuda yang akhirnya membentuk sebuah Komunitas bernama ANAKTA (Anak Takalar) dan kemudian memilih pucuk pimpinan serta membahas program kerja bertempat di Warkop Tootall Jl. Diponegoro Poros Takalar.

Dalam rapat tersebut semalam, dari hasil kesepakatan bersama Murdalin,S.Pd didaulat menjadi Ketua Umum komunitas ANAKTA Sulawesi Selatan.

Komunitas ANAKTA ini siap bersinergi dengan pemerintah Sulsel dan organisasi kepemudaan di Sulsel dan Kabupaten Takalar pada khususnnya seperti KNPI, Karang Taruna, komunitas anti narkoba dan lain sebagainya. Yang notabene komunitas ini lahir dari berbagai latar belakang yang  terhimpun menjadi satu kesatuan yaitu ANAKTA.

ANAKTA Community

Filosofi nama “ANAKTA” bahwa siapa dan bagaimanapun saya serta siapa dan bagaimanapun kita saya adalah ANAKTA yang butuh perlindungan, pengayoman,nasehat dan kritikan dari kita semua, tutur Murdalin,S.Pd yang diamanahkan untuk memimpin DPD ANAKTA Sulsel.

Logo Komunitas “ANAKTA”

Adapun hasil pertemuan semalam DPD ANAKTA hasilkan format kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah ANAKTA Sulsel, yakni :

  1. Murdalin Denta’,S.Pd (Ketua Umum)
  2. Supriandi,S.Pd (Sekretaris Jenderal)

Bidang-Bidang :

  1. Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan
  2. Bidang apresiasi Seni, Budaya dan Olahraga
  3. Bidang Hubungan Eksternal
  4. Bidang Sosial, Lingkungan Hidup dan Ekonomi Kreatif.
  5. Bidang Advokasi dan Komunikasi

Sementara agenda kegiatan kedepannya juga dibahas akan audiens minggu depan dengan Kapolres Takalar dan Muspida Takalar serta Ketua DPRD Takalar terkait dengan “Launching ANAKTA” yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2018 mendatang di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali Kabupaten Takalar dan bertepatan dengan “Hari Bumi”, Ungkap Murdalin,S.Pd. (*)

News Feed