by

Waoow, Jaringan Narkoba Di Lapas Bollangi Terbongkar

Wartasulsel. Net,  – Tim Satuan Narkoba Polrestabes Makassar melakukan penangkapan terhadap 10 tersangka peredaran narkoba jaringan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Sulawesi Selatan (Sulsel). Para pelaku masing-masing berinisial, HA, EN, WA, FA, FU, AK, HA, NA, AB dan AH.

Penangkapan dilakukan di 4 lokasi terpisah di kawasan kota Makassar. 10 Tersangka memiliki peran yang berbeda-beda. Satu pelaku berperan sebagai bos. Hasil pemeriksaan diketahui, sang bos mengaku mendapatkan sabu-sabu dari salah satu tahanan di Lapas Bollangi, Kabupaten Gowa, Sulsel.

“Tersangka yang lain kaki tangannya. Perannya juga beda-beda. Ada yang menakar, menimbang, dan menyimpan,” jelas Kasat Narkoba Polrestabes Kompol Diari Estetika dalam eskpos ungkap kasus di Mapolrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Senin (5/3) siang.

Saat melakukan penangkapan di lokasi ketiga, petugas tak hanya menemukan sabu-sabu. Sepucuk senjata api rakitan lengkap dengan amunisinya turut diamankan. Kemudian di lokasi keempat, 2 tersangka terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melawan saat ditangkap.(Sb.jawaposcom).

News Feed