by

Wabup Takalar Jenguk “Anisa Latifah” Gadis Idap Bocor Jantung Di Makassar

Wartasulsel. Net,  – Anak perempuan Anisa Latifah umur 9 bulan, warga Kelurahan Sombalabella Kec. Pattallassang Kab. Takalar harus menanggung sakit bocor jantung  sangat parah.(4/3/2018).

Saat ini Anisa Latifah sementara terbaring di RS  Catherina Booth di Makassar, sambil menanti uluran tangan para dermawan, untuk kesembuhan panyakit yang diderita oleh Anisa Latifah, anak pasangan dari Hamsinah dg Simba dengan Haeruddin Dg Maro.

Bocah tersebut, harus dirujuk rumah sakit di Jakarta untuk mendapatakan perawatan lebih intensif, namun  kedua orang tua bocah tersebut terkendala dengan biaya.

Orang tua bocah tersebut Hasanuddin Dg Maro saat dihubungi, mengatakan, sesuai dengan hasil diagnosa  dokter dan foto torax, anisa mengidap bocor jantung dan harus dirujuk ke rumah situs Jakarta. “Sementara kami tidak punya uang, pak,” katanya.

“Saya hanya mengharapkan bantuan dari pihak dermawan untuk membantu pengobatan anak saya akan dirujuk ke rumah sakit Jakarta, pasti butuh anggaran besar,” harapnya.

Pihak pemerintah bisa memprihatikan dan membantu pengobatan anak saya, sehingga nyawa anak Anisa terselamatkan.

Bagi Yang ingin membantu Anak ini bisa menghubungi Orang tua mereka Haeruddin dg maro/Hamsinah dg simba No Kontak : 085399786522/082348002173. (Jahar/P5)