by

Pemuda Muhammadiyah Ajak Tamsil Linrung Kunjungi Pusat Dakwah Muhammadiyah Di Takalar

Wartasulsel.net, – Anggota DPR-RI komisi VII, Sabtu lalu, 3/3/2018, melakukan kunjungan ke Takalar dalam rangka menghadiri acara Workshop Penelitian dan pengembangan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) di kantor UPT Balai Benih Tanaman Pangan (BBAP) Kab.Takalar di Bajeng Kec.Pattalassang.

Di akhir acara tersebut Tamsil Linrung menyempatkan diri Langsung memenuhi undangan Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar untuk berkunjung ke Pusat Dakwah Muhammadiyah (PUSDAM) yang terletak di Jalan poros Takalar Depan Mesjid Agung Takalar.

“Kunjungan ini adalah agenda dadakan, tapi Alhamdulillah Bapak H.Tamsil Linrung, meskipun tidak di agendakan, tapi begitu kami mengajak untuk sejenak berkunjung ke Pusdam, beliau langsung mengiyakan” (kata Abdullah hasan ketua PDPM Takalar).

Setiba di Pusdam Tamsil Linrung di Jemput langsung Oleh Ustadz Ir.H.Ikbal Rasyid,MM Ketua PD Muhammadiyah Takalar dan seluruh Jajaran Pengurus PD Aisyiah Takalar yang kebetulan hari itu melaksanakan kegiatan Baitul Arqam.

Dalam sambutannya, Tamsil Linrung sangat mengapresiasi kegiatan Dakwah Muhammadiyah yang terus bergerak, sekaligus berterima kasih kepada Seluruh jajaran PDM Takalar terkhusus ortom pemuda Muhammadiyah Takalar yang sudah bersedia mengundang untuk bersilaturrahim.

Tamsil Linrung juga mengungkapkan keprihatinannya melihat Pusdam Takalar yang belum rampung, padahal sudah hampir 6 tahun pembangunannya, “In shaa Allah kami akan bantu Pusdam ini agar bisa lebih refresentatif untuk dapat di manfaatkan kegiatan pembinaan ummat” (kuncinya).

“Kami sangat bangga dikunjungi oleh Tokoh Nasional, semoga ini akan membawa berkah dan kejayaan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar di Takalar ini “(ungkap Ketua PDM Takalar ustadz Ikbal Rasyid).

Setelah melakukan kunjungan ke Pusdam langsung berangkat menuju ke Kabupaten Pangkep.(Abdullah/red ws).