by

Dialog Pra Musyda KAHMI Bakal Digelar Di Takalar, Ini Ulasannya

Wartasulsel.net, – Rencana Dialog Pra Musyawarah Daerah KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Rapat SC ( Steering Commite) dan OC (Organizing Commite) digelar dari pukul 15.00 wita hingga pukul 23.00 malam di Warkop And Resto ASN.

Kahmi Takalar sebagai Ormas yang menghimpun Insan, Intelektual dan Insan Profesional dari berbagai latar belakang adalah asset yang dapat dijadikan Partner strategis bagi Pemerintah untuk mewujudkan Masyarakat dan pembangunan Takalar yang berkelanjutan.

Suasana rapat persiapan Dialog Pra Musyda KAHMI

Agenda dialog Pra Musda tersebut yang rencananya akan digelar pada tanggal 12 Maret 2018 dengan menghadirkan akademisi Kahmi dari latar belakang yang berbeda diantaranya Prof. Dr. Sabri AR., MA (akademisi UIN/Dekan Univ. Cokroaminoto), Dr. Hj. Patmawati, S.Kes.,M.Kes (Dosen Kopertis/Owner Stikes Tanawali/Ketua Kadin Takalar), Bahtiar Maddatuang (Ketua STIE Amkop Makassar/Timsel KPU Sul sel).

Sementara pada hari H kegiatan Musyda KAHMI Dialog juga akan dilaksanakan di Hotel Grand Kalampa Takalar yang akan menghadirkan Narasumber Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, SH.,MH (Mantan Koord. Kopertis Wil. IX Sulawesi) dan Ir. H. Zulkarain Arif (Ketua Kadin Sul Sel).

Dengan mengangkat tema kegiatan “Membangun Sinergi Antara KAHMI dan Pemerintah Untuk Mewujudkan Masyarakat Takalar Yang Sejahtera dan Bermartabat”, panitia berharap kegiatan ini dihadiri banyak peserta, jelas salah satu panitia melalui rilisnya. (*)