by

Islam Tak Suka Gadis Rasa Janda

Wartasulsel. Net,  – Dewasa ini marak sekali dan bahkan sudah ngetren dan bertaburan dimana-mana yang namanya Gadis Rasa Janda itu. Mereka bukan gadis beneran dan bukan janda beneran. Statusnya bayang-bayang semu. Kalau menikahi gadis sudah jelas kemulyaan dan keutamaanya begitu juga menikahi janda sudah jelas pahala dan statusnya. Lalu bagaimana dengan menikahi Gadis Rasa Janda?.

Gadis Rasa Janda berarti statusnya adalah gadis namun sudah tidak perawan lagi karena kebobolan benda tumpul. Dalam masalah ini, ada dua kemungkinan. Pertama karena dipaksa kedua karena sukarela.

wartasulsel wartasulsel

Yang pertama mungkin masih dalam kemakluman namun yang kedua ini sudah pasti namanya zina atau yang anak sekarang kenal dengan istilah ML. Dalam hal ini Allah telah berfirman dalah surat An-Nur ayat 3 “… dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang Mukmin.” [QS. An-Nur:3].

Ulama 4 madzhab dalam hal ini telah mengeluarkan fatwanya yaitu Haram bagi Madzhab Hambali sebelum ia bertobat. Dan menurut Syafi’i, Maliki dan Hanafi makruh hukumnya sebelum bertobat. Sedangkan tobatnya pezina adalah diasingkan dari lingkungannya selama 1 tahun untuk zina ghoiru mukhson.

Wanita yang hobinya ML sama pacarnya tentu hal ini akan menjadi kebiasaan dan bukan tidak mungkin ketika bahtera rumahtangga menghantam ia akan kembali melakukannya. Dan yang paling parah lagi adalah dia mampu membandingkan rasa antara suaminya dengan mantan-mantannya karena sudah kodrat manusia bahwasannya kekuatan seks seseorang itu tidak akan pernah sama begitu juga ukurannya.(*)

News Feed