by

Kapolda : Jika Ada Kapolres Tak Respek Sama Wartawan, Saya Akan Copot

Wartasulsel.net, – Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono meminta kepada seluruh Kapolres jajaran agar respek kepada wartawan.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono saat silaturahmi dan makan malam bersama seluruh awak media di Rumah Makan Plat9 di Jalan Gunung Latimojong, Kota Makassar, Senin (26/2/2018).

Sebelumnya, jenderal bintang dua ini meminta maaf kepada seluruh wartawan bahwa selama ini semasa ia menjabat sebagai Kapolda di Sulawesi Selatan, ia mengaku kurang komunikasi dengan awak media.

Ia pun menegaskan, untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas Polri dan Wartawan agar meminta kepada Kapolres agar terbuka dan menjalin komunikasi serta respek dengan wartawan.

“Tapi kalau ada saya dengar Kapolres yang tidak respek kepada wartawan langsung begitu saya telpon. Saya kasih berubah mensetnya, kalau tidak berubah langsung saya copot,” tukasnya.

Silaturahmi itu dilakukan dengan maksud untuk lebih menambah sinergitas antara wartawan dan anggota Polri. Dan diakhir acara, Kapolda Sulsel dan PJU Polda Sulsel menyempatkan diri untuk mengabadikan momen dengan berfoto bersama.(*)