by

Nasdem Sulsel Gelar Konsolidasi Terkait Kedatangan Surya Paloh Di Makassar

Makassar, Wartasulsel.net – Ribuan Kader Nasdem Kabupaten/Kota bersiap jemput kedatangan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang  dijadwalkan Rabu,  28 Februari 2018 di Hotel Clarion Kota Makassar.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif membenarkan informasi tersebut, dalam konsolidasi itu sekitar 10 ribu pengurus dan kader partai NasDem di Sulsel akan hadir.

”Kita perkirakan akan ada 9 ribu sampai 10 ribu kader sambut Pak Surya Paloh dimakassar,” kata Syahar, Senin (26/2/2018).

Dalam konsolidasi itu, kata dia, akan dihadiri seluruh cabup dan cawabup usungan NasDem, anggota DPR NasDem se-Sulsel, bacaleg Partai NasDem, dan seluruh anggota Komisi Saksi NasDem (KSN).

”Semua ketua, sekretatis, bendahara, bappilu dan OKK juga akan kita undang, jadi ramai nanti. Nama kegiatannya konsolidasi cakada, cawakada, dan KSN,” tambah Syahar yang juga wakil ketua DPRD Sulsel ini.

Sedangkan Ketua Dewan Pakar Nasdem Takalar, A. Makmur Sadda  yang ditemui dikediaman menyampaikan sekitar ratusan kader NasDem Takalar akan turun menjemput bapak Surya Paloh

“hasil pertemuan sore tadi Pengurus DPD NasDem, anggota DPR NasDem Takalar , bacaleg Partai NasDem, dan seluruh anggota Komisi Saksi NasDem (KSN) akan full hadir dalam konsolidasi,”jelas puang MU.(*)