by

Viral! Geger Sekampung Remaja Asal Gowa Ini Kembali Bertelur Lagi

Wartasulsel.net, – Setelah sempat menghebohkan dan menjadi viral di masyarakat, Akmal (14 tahun) remaja yang mengeluarkan 11 butir telur dari lubang duburnya Juni 2017 yang lalu kini kembali mengeluarkan 2 butir telur dari lubang duburnya (19/02).

Kejadian ini berawal ketika ia mengeluhkan sakit di perutnya, kemudian oleh pihak keluarga dilarikan ke ruang perawatan rumah sakit Syech Yusuf, Kabupaten Gowa. Usai mengeluarkan 2 butir telur, Akmal pun langsung menjalani pemeriksaan intensif oleh tim dokter anak rumah sakit.

wartasulsel wartasulsel

Tim dokter rumah sakit pun berencana akan memeriksa jenis telur yang dikeluarkan oleh Akmal ke laboratorium rumah sakit karena dicurigai telur tersebut memang sengaja dimasukkan ke dalam lubang duburnya.

Kecurigaan tim dokter pihak rumah sakit bukan tanpa alasan karena sepintas 2 butir telur yang dikeluarkan oleh Akmal melalui lubang duburnya sangat mirip dengan telur ayam ras. Menurut dokter rumah sakit, terdapatnya telur di dalam tubuh seorang laki-laki terlebih pada usia remaja tidak akan terjadi bila tidak ada unsur kesengajaan. Meskipun demikian, kondisi remaja tersebut sudah kembali membaik setelah ditangani oleh tim dokter.

Sebelumnya, pada 15 Juni 2017 lalu Akmal juga mengeluarkan 11 butir telur melalui lubang duburnya. Dari kesebelasnya, warna dan ukuran telur tersebut dinilai sangat mirip dengan telur ayam kampung namun hingga kini belum ada hasil resmi jenis DNA telurnya.(Fendy/redws)

News Feed