by

Wah! Anak Ratu Dangdut Tertangkap Nyabu Berjamaah Bareng Keluarga

WARTASULSEL. NET, – Sungguh mengagetkan para penggemar Sang Ratu Dangdut, karena terdengarnya kabar sedang tertangkap asik nyabu bersama keluarganya disebuah kamarnya sendiri.

Putri artis Ratu Dangdut ini bernama Dhawiya saat digeledah kamarnya oleh pihak Kepolisian yang dilakukan berdasarkan dari penelusuran penyelidikan sebelumnya.

wartasulsel wartasulsel

Dhawiya tak bisa berkutik setelah diperiksa kamar miliknya didapati berupa 1 buah dompet merek ‘MANGGO’ silver berisi shabu 0,45 gr brutto, 1 klip sedang berisi shabu 0,49 gr shabu yang sedang digunakan secara bersama dikamar.

Penangkapan yang dilakukan oleh unit 4 dipimpin langsung Kasubdit 1 dan Kanit 4 juga berhasil menangkap tersangka yang lain yakni 4 orang yang juga adalah kerabat dari Dhawiya.

Beberapa barang bukti yang berhasil disita Polisi

Keempat orang itu adalah Muhammad tunangan Dhawiya, Syehan putera Elvi Sukaesih), Ali Zaenal juga putera Elvi Sukaesih, dan Chauri Gita menantu Elvi Sukaesih (istri Syehan).

Mereka semuanya ditangkap tengah malam 16/2/2018 dihalaman garasi rumah Elvi Sukaesih Jalan Usaha ,Dewi Sartika,Cawang,Jakarta Timur.

Dan lokasi penangkapan kedua dikamar Dhawiya sendiri rumah Elvi Sukaesih, dan puluhan barang bukti berhasil disita petugas kepolisian. (*)

News Feed