by

Ini Hasil Lengkap Leg Pertama Babak 32 Besar Liga Europa

WARTASULSEL. NET,  – Dua tim, AC Milan dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (15/2/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Dua tim itu sama-sama meraih kemenangan telak di kandang lawan, juga dengan skor identik, 3-0. AC Milan melawan wakil Rusia, Ludogorets Razgrad, sedangkan Arsenal bertandang ke klub Swedia, Oestersunds FK.

Bertandang ke markas Ludogororets, AC Milan menang berkat gol Patrick Cutrone (45′), penalti Ricardo Rodriguez (64′), dan lesakan Fabio Borini (90′).

Sementara itu, pasukan Arsene Wenger menang 3-0 di Swedia berkat Nacho Monreal (13′), bunuh diri Sotirios Papagiannopoulos (24′), dan Mesut Oezil (58′).

Pada pengujung laga, tuan rumah punya kesempatan menipiskan skor dari titik putih. Namun, Tom Petterson gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, rekor personal dibuat oleh striker Athletic Bilbao. Saat timnya menang 3-1 di markas Spartak Moskva, Aduriz menyumbang dua gol.

Jumlah gol itu membuat dia menyamai pencapaian Radamel Falcao pada 2010-2011 yaitu mencetak gol pada lima laga Liga Europa secara beruntun.(covesia/wsred).