by

Semarak HUT Takalar Ke 58, Peserta Festival Dangdut NasDem Membludak

WARTASULSEL.NET, Takalar – DPD Nasdem Takalar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Takalar ke 58 Tahun, mengadakan festival dangdut  yang berhadiah puluhan juta rupiah, tak tanggung-tanggung Bintang tamu dalam festival ini akan mengundang artis lokal (antosarro) , D’akademi Syahdan dan KDI Sulfi.

Berdasarkan penjelasan ketua panitia festival Dangdut yang menyampaikan permohonan maaf atas diundurnya kegiatan festival dangdut NasDem yang awalnya di rencananya 16-17 februari 2018, mundur ke tanggal 23-24 februari 2018

wartasulsel wartasulsel

“Festival dangdut sangat terpaksa  diundur ke tanggal 23-24 februari 2018, dengan beberapa pertimbangan,”jelas Yusuf Karma 15/2/2018.

Foto: Suasana Tim Juri dan Peserta Festival Dangdut.

Hari ini sekitar 103 peserta mengikuti Technical meeting sekaligus penyesuaian nada yang dimulai sekitar jam 10.00 sampai selesai.

“Sampai sore ini sudah sekitar 100 peserta yang melakukan registrasi dan melakukan penyesuaian nada dan tidak menutup kemungkinan peserta akan bertambah,” tambah Dewan Pakar Nasdem Takalar Yusuf Karma. Sampai berita ini diturunkan para peserta masih ada puluhan melakukan penyesuaian nada. (P5/red ws)

News Feed