Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan Dan Sekitarnya Esok Hari 16 Februari 2018

Wartasulsel.net, – Pagi Hari : Berawan dan berpotensi terjadi Hujan Ringan di wilayah Takalar, Makassar, Jeneponto, Pangkajene, Maros, Barru, Rantepao, makale, palopo, Masamba, Malili, *Hujan Sedang* di wilayah Belopa, Bulukumba, Benteng dan Sungguminasa.

Siang dan Sore Hari : Berpotensi terjadi Hujan Ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, dan Hujan Sedang di wilayah Rantepao, Malili, Bulukumba. Hujan Lebat di wilayah Belopa, Kecuali Berawan di wilayah Pinrang, Parepare, Barru, Sengkang, Sidenreng, Watampone, Sinjai, Watansoppeng.

Daeng Manye

Malam Hari : Berawan dan berpotensi terjadi Hujan Ringan di wilayah Masamba, Makassar, Pangkajene, Maros, Barru, Takalar dan Sungguminasa.

Dini Hari : Berawan dan berpotensi terjadi Hujan Ringan di wilayah Belopa, Malili, Pangkep, Maros, Makassar, Sungguminasa, Takalar.

– Suhu Udara : 20 – 32°C.
– Kelembaban Udara : 75 – 95%.
– Angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 40 km/jam.

Peringatan Dini :
Waspada potensi *angin kencang* di wilayah pesisir selatan Sulawesi Selatan.
Potensi *hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir* di wilayah Belopa, Malili, Rantepao, Sungguminasa, Bulukumba, Benteng.

Gelombang 1.25 – 2.5 m* terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Barat Sulsel, Kep. Sabalana, Perairan Kep. Selayar, Teluk Bone bagian selatan, dan Laut Flores.

Prakirawan Cuaca, BMKG Makassar
Dibuat: 14 Februari 2018, 17.00 WITA