by

PACU Totalitas Memacu Kemenangan Bersama “Appi-Cicu” Di Makassar

WARTASULSEL. NET, Makassar – Pemudanya “Appi-Cicu” atau yang disingkat “PACU” kali ini menunjukkan totalitas dan militansinya dalam mengawal pemenangan jagoan mereka AppiCicu, tim yang beranggotakan pemuda-pemuda dari seluruh penjuru makassar ini turut serta mengantarkan “Appi-Cicu” mencabut nomor urut yang dilangsungkan dihotel clarion dengan turun full menurunkan seluruh pengurus presidium kota.

Pengurus presidium kecamatan di 15 kecamatan dan pengurus tingkat kelurahan di 153 kelurahan yg ada dikota makassar juga turun antar “Appi-Cicu”.

wartasulsel wartasulsel

Tidak sampai disitu mereka bahkan juga menyiapkan 1 buah mobil tronton lengkap dengan pengeras suara/sound system yang digunakan pasangan nomor 1 satu ini dalam menyampaikan orasi politiknya.

Kami ini adalah anak-anak muda yang bekerja secara ikhlas, total dan militan untuk memenangkan “Appi-Cicu” dalam event pilwalkot kali ini, karena target kami “Appi-Cicu” harus menang maka dari itu kami harus mengambil peran disetiap momentum penting dalam tahapan pilwalkot kali ini.

Dimulai dari tahapan pendaftaran sampai kemarin pencabutan nomor urut oleh KPU Makassar kami telah menurunkan massa lengkap dengan tronton dan pengeras suara, tutur ketua Presidium Kota Musjaya yang akrab disapa Jaya.

Sejalan dengan itu sekretaris presidium kota Mustakim mengatakan kami ini adalah tim yang bekerja secara total dengan membentuk jaringan dan struktur sampai pada tingkatan TPS, tidak hanya sampai disitu untuk menjangkau lebih luas kaum millenial kami juga punya struktur tim kreatif yang khusus menangani sosial media yang siap mensosialisasikan program-program “Appi-Cicu” didunia maya, tutupnya.(*)

News Feed