by

Bhabinkamtibmas Pulau Lumu-Lumu Memberikan Bantuan Kepada Warganya Yang Sakit

WARTASULSEL. NET, – Peran polisi saat ini bukan lagi hanya sekedar menjaga keamanan dan menangkap pelaku kejahatan, namun kegiatan sosial dan humanis juga merupakan salah satu hal yang di prioritaskan sebagai cara untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang di lakukan bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar Bripka A. Musbahiddin yang bertugas di pulau lumu – lumu melaksanakan giat Polisi Ammangeki, Rabu (14/02/2018).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Pulau Lumu – lumu Bripka A. Musbahiddin memberikan bantuan berupa 2 (dua) dus air mineral dan sedikit uang. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaanya yang mengalami musibah. Selain itu Bripka A. Musbahidin juga membantu membuatkan daftar donator untuk adik/anak kita fikri warga pulau lumu-lumu yang sedang terbaring di RS.TNI-AL yang mengalami penyakit Infeksi Paru-paru akut.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar SH, Sik, MSi  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan serta mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat binaannya serta dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepan,” ucap Kapolres.(tribratanews).