by

Ketua PAC.GP.Ansor Galesong : Selamat HUT Takalar Ke-58, Menuju Takalar Unggul, Sejahtera Dan Bermartabat

WARTASULSEL.NET, – M. Asrul Magau Ketua PAC.GP.Ansor Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar Mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Takalar yang ke-58 Tahun.

Gerakan Pemuda Ansor (disingkat GP Ansor) adalah sebuah organisasi kemasyaratan pemuda di Indonesia, yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU). Organisasi ini didirikan pada tanggal 24 April 1934. GP Ansor juga mengelola Barisan Ansor Serbaguna (BANSER).

GP. ANSOR Dan BANSER Adalah Benteng Ulama dan NKRI. Mari Jaga Semangat Persatuan Dan Kesatuan Di Tanah Panrannuanta Takalar, ucap Asrul

Pemuda Takalar Khususnya GP. ANSOR – BANSER mari bersama-Sama Berkontribusi Dalam Pembangunan di Tanah Panrannuanta Takalar. Dengan semangat HUT Ke 58 Tahun Kab. Takalar. Besar harapan kami daerah Ini dapat berkembang, maju, unggul, sejahtera dan bermartabat.

Sekretaris PAC GP. Ansor Galesong Atas Nama Sudarmin menyikapi HUT Kab. Takalar ke 58 Tahun, “Menurut saya HUT Kab.Takalar ke 58 Tahun dengan serangkaian kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan ini tentu berharap penuh agar momentum ini bisa menjadi kekuatan dan spirit bersama dalam membangun takalar yang lebih maju tanpa ada sekat didalamnya.”, terang Sudarmin ke wartasulsel.

Capaian Rekor MuRI dan Dunia “Tarian Massal Appa’dekko” ini suatu prestasi di Butta Panrannuangku, Galesong menjadi tuan rumah adalah sebuah catatan sejarah baru, yang notabene adalah Bupati Takalar saat ini juga merupakan Bupati Putera asal Galesong, tutupnya.(*)