by

Usai Hadiri Hari Jadi Bulukumba, SYL Singgah Ngopi Bareng Di Kafe CS Takalar

WARTASULSEL. NET, – Kedatangan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ke CS & Resto di Jalan Pallantikang Kabupaten Takalar menarik perhatian para pengunjung kafe.

Kehadiran orang nomor satu se-Sulsel tersebut disambut hangat oleh owner CS & Resto, Chalik Suang.

“Memang benar pak SYL menyempatkan diri untuk singgah sepulang dari kegiatannya di Bulukumba, sebelum datang ada telepon dari protokol bahwa beliau akan mampir di CS & Resto, beliau datang didampingi oleh sejumlah kepala dinasnya, ada pak Bupati dan Wakil Bupati Takalar juga”. Ujar Chalik Suang yang juga kader dari Partai Nasdem tersebut.

Dikonfirmasi oleh awak media tentang kehadiran Gubernur SYL di CS & Resto, Chalik Suang membenarkan bahwa memang tadi beliau datang untuk bersilaturahmi saja, sama seperti yang dilakukannya selama ini bila ada kegiatan di wilayah selatan Sulsel, sepulangnya memang beliau selalu menyempatkan diri untuk singgah menikmati kopi khas CS & Resto.

“Pak SYL mampir disini untuk sekedar silaturahmi saja, tidak ada agenda lainnya, sekedar mampir untuk menikmati segelas kopi khas dari CS & Resto, saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya untuk silaturahmi. Pak SYL hanya menitip pesan dan berharap agar Takalar lebih baik kedepannya, jadi intinya tidak ada agenda politik” ungkapnya.

Sebelumnya, Gubernur SYL yang didampingi oleh beberapa kepala Dinas dan Bupati serta Wakil Bupati Takalar datang usai menghadiri acara hari jadi Kabupaten Bulukumba ke-58 sekaligus Sang Komandan, yang juga selaku Ketua Kwarda Gerakan Pramuka ini menghadiri pelantikan sejumlah pengurus Gerakan Pramuka Kabupaten Bulukumba.(fandy red).