by

Nasib Malang Si Penjual Tempe Disambar Petir Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Nasib malang menimpa seorang warga Makassar, Supriyono (45), warga yang berasal dari Jalan M.Yamin ini ditemukan tewas diatas motornya, Selasa petang(6/2/2018) yang diduga Pria malang ini tersambar petir didekat Danau Biru Tanjung Bunga, Makassar.

“Saat ditemukan warga, posisi korban saat ditemukan masih dalam keadaan berada diatas motornya, dimana kunci kontaknya masih on melengket di motor saat ditemukan lengkap dengan peralatan Jaring ikannya. Dan kondisi mayat yang sudah dalam keadaan kaku,” ungkap Paur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, AKP Sulkarnain.

wartasulsel wartasulsel

Dari informasi yang diterima, pria yang berprofesi sebagai Penjual Tempe tersebut tersambar petir dikuatkan dengan keterangan beberapa saksi. Sebelum korban ditemukan tewas, warga sempat mendengar suara petir menggelegar didaerah tersebut.

“Bunyi suara petir tiga kali. Korban lalu terpental ke pinggir pohon. Mayat korban dievakuasi oleh Tim Doksik Biddokkes Polda Sulsel ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” tambahnya.

“Tim Doksik Biddokkes Polda Sulsel langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP aspek medik bersama tim Reskrim Polsek Tamalate,” ungkap Sulkarnain.

Dari hasil identifikasi tersebut, diperoleh informasi bahwa Korban Supriyono diketahui beralamat di Jalan Muhammad Yamin dan bekerja sebagai pedagang/penjual tempe. Saat ditemukan tewas, korban menggunakan jas hujan warna biru berbahan plastik. Dia mengenakan kaus warna biru dan celana training biru tua. (*)

News Feed