by

Syamsari Kitta : Diagendakan Untuk SYL, Hari Jadi Takalar Diundur

WARTASULSEL.NET, – Peringatan Hari Jadi Takalar yang dirayakan setiap tanggal 10 Februari 2018, dijadwalkan diundur untuk menyesuasikan kehadiran Bapak Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang akan dilaksanakan di Galesong.

Kondisi ini, dijelaskan oleh Bapak Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM saat disela-sela memberikan sambutan di acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kecamatan Galesong Utara tepatnya di Desa Tamalate pada hari kamis kemarin 1/2/2018.

Bupati Takalar sampaikan bahwa pelaksanaan Hari Jadi Takalar akan diundur ke tanggal 13 februari mendatang, dan salah satu pertimbangan diundur adalah karena salah satunya adalah menyesuaikan waktu atau kesempatan Bapak Gubernur SYL.

Dikabarkan bahwa pada tanggal 10 februari 2018 mendatang SYL dijadwalkan menghadiri kegiatan Hari Jadi di Kabupaten Luwu,

“Kita laksanakan seremoni perayaan Hari Jadi Takalar yang ke 58 di Galesong, nanti pada Tanggal 13 Februari,”ungkap Syamsari kitta. Harapan dari panitia mengharapkan kedatangan di hari jadi Takalar yang ke-58 itu karena nantinya akan mengagendakan kegiatan untuk pecahkan rekor MURI.

Untuk diketahui bahwa, pada hari jadi Takalar nanti akan diraih rekor muri berupa item “Padekko” di laksanakan di lapangan Larigau Galesong, Takalar.(*)