by

Jelang Reuni Akbar, SMEA Negeri Limbung “Kembali Ke Sekolah”

WARTASULSEL. NET, – Persiapan Reuni Akbar SMEA Negeri Limbung Kabupaten Gowa di Cafe Planet Beckham berlangsung alot dan ramai karena dihadiri beberapa perwakilan hampir semua Alumni dari angkatan 1986 sampai dengan 2014.

Rencana Reuni Akbar tersebut yang insha Allah akan dilaksanakan pada Selasa,19 Juni 2018 mendatang.

Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan beberapa agenda kegiatan yakni Gerak Jalan Santai, donor darah, Bazar Alumni dan Pemeriksaan Papsmer Gratis.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Bapak Harjum mengungkapkan bahwa “Kegiatan Reuni Akbar ini akan dipusatkan di Area SMEA/SMK Negeri Limbung Kabupaten Gowa, alasannya bahwa kita rindu dengan suasana Sekolah paling tidak kita bisa bernostalgia bersama” ungkapnya saat diwawancarai.(28/1/2018).

Diharapkan juga melalui Rencana Reuni Akbar ini, seluruh elemen Angkatan diseluruh Pelosok Nusantara dapat ikut andil dalam kegiatan akbar ini, ungkap salah seorang Peserta Rapat Bapak Marzuki dari angkatan 1994.

Kegiatan Rapat ini juga sangat alot penuh dengan masukan sumbangsi saran yang diharapkan nantinya Kegiatan Reuni Akbar dapat berjalan dengan sukses dan penuh keceriaan bersama.(laporan DM).