by

Reuni SMEA Negeri Limbung Angkatan 94 Berlangsung Meriah Di Malino

WARTASULSEL. NET, Gowa – Reuni Alumni SMEA Negeri Limbung Kabupaten Gowa angkatan tahun 1994, yang berlangsung selama dua hari di Villa Bukit Indah Malino Kab. Gowa,20012018.

Pelaksanaan Reuni /Jumpa Kangen yang dilaksanakan di salah satu Kota Bunga di Kabupaten Gowa yakni Malino berlangsung ramai dan lancar yang walaupun cuaca hujan deras dan embun menyelimuti Kota Bunga ini, para peserta Alumni tetap berjalan cukup khidmat dan Sukses.

wartasulsel wartasulsel

Menurut penanggung jawab acara Reuni/jumpa Kangen Alumni 94 SMEA Negeri Limbung Abdul Kadir, saat ditemui mengatakan.

“Reuni atau Jumpa Kangen yang dihadiri teman teman ini ada beberapa orang dari luar Kota yakni Pangkep, Makassar, Takalar, Gowa dan Juga beberapa teman dari luar Sulawesi Selatan yakni Jakarta ”

Para Alumni 94 ini yang dihadiri kurang Lebih puluhan orang alumni ini, sangat antusias dan Gembira karena ada juga beberapa orang yang baru berkunjung ke Kota Bunga yakni Malino, sehingga sangat menikmati keindahan kota Malino tersebut yang begitu sejuk dan indah, disamping itu juga beberapa alumni yang sengaja mengajak Keluarganya menikmati Keindahan Kota ini.

Lebih jauh Penanggung Jawab Reuni juga menyampaikan bahwa ” Acara ini terselenggara berkat Donasi Penuh yang diberikan oleh salah seorang Pengurus Besar PT. LIGA INDONESIA yang berpusat di Jakarta yakni Ibu Husnah Hanafie yang juga salah seorang dari tanah Gowa dan Alumni SMEA Neg. Limbung Tahun 1994 ” ungkapnya saat ditemui.

Reuni atau apapun namanya adalah merupakan sarana untuk mereview kembali hal yang pernah terjadi dulu hal yang pernah ada yang juga merupakan suatu eksistensi diri yang mulai pupus dari memori yang pernah ada//deng.(D’M/red ws)

News Feed