by

SIMPUL BM-SBJ  Siap Menangkan Basmin Mattayang-Syukur Bijak Di Pilkada Luwu

WARTASULSEL.NET, – Simpatisan Pemuda Luwu (SIMPUL BM-SBJ) telah terbentuk dan siap memenangan calon Bupati Basmin Mattayang dan Syukur Bijak di Pilkada Luwu,  SIMPUL didominasi oleh Mahasiswa Luwu yang menuntut ilmu di Makassar.

Relawan ini terbentuk di salah satu warkop yang ternama di Makassar, secara struktur organisasi telah terbentuk mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, kordinator kecamatan bahkan sampai ke Relawan TPS.

wartasulsel wartasulsel

Ketua SIMPUL BM-SBJ Ananda Putra Wibawa mengatakan bahwa substansi dari pembentukan relawan ini karena ingin ambil bagian dalam Pilkada Luwu agar  pemimpin yang terpilih bisa melakukan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat.

Lanjutnya lagi, Saya rasa yang tepat adalah Basmin-Syukur Bijak,  sehingga kami sepakat dari Mahasiswa Luwu yang berada di Makassar membentuk Tim  yang namax “SIMPUL BM-SBJ”. Kami akan melakukan pendataan mahasiswa Luwu yang menuntut ilmu di Makassar baik di PTN maupun PTS untuk kami masukkan dalam tim relawan tandas  Ananda Putra Wibawa sekaligus Ketua Ipmil Kom. Suli.

Lanjut Ananda, bahwa tujuan dari pembentukan SIMPUL BM-SBJ akan melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan calon Bupati Basmin Matayyang-Syukur Bijak, paling tidak mahasiwa yang kami rekrut dapat mempengaruhi keluarganya  di kampung untuk memilih Basmin-Syukur.

Kemudian sambungnya, selain itu juga tim ini akan turun ke luwu untuk melakukan pendataan kepada Kepala Keluarga dan sekaligus mensosialisasikan program serta Visi-Misi calon agar pemilih yakin dan dapat memilih Basmin-Syukur Bijak. tandas Ananda Putra.(*)

News Feed