by

Security Si Penculik Gadis 13 Tahun, Akhirnya Tertangkap Di Makassar

WARTASULSEL. NET, – Tim gabungan dari Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap pelaku penculikan dan penganiayaan di Makassar. Setelah mendengar laporan dari seorang warga orangtua korban yang hilang dan diduga diculik itu segera pihak resmob polda sulsel menyelidiki kasus tersebut.(19/1/2018) kemarin.

Berdasar dari No LP/12/l/2018/Res pelabuhan Makassar kemudian bergegas mencari pelaku. Pelaku bernama Basri (30) seorang Petugas Security di Pelabuhan Makassar yang beralamat di Jalan Bontobila Batu Makassar.

Sementara yang menjadi dari perbuatan Basri (pelaku) ini bernama Kesya Lia (13) yang masih berstatus pelajar di Salah satu Sekolah Dasar di Makassar. Dan dari informasi hilangnya dan dugaan diculiknya si Korban, akhirnya pihak Resmob Polda mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Pelabuhan Makassar dan selanjutnya mendatangi pelaku dan berhasil menangkapnya.

Foto pelaku (Yang sedang jongkok) tertangkap oleh Tim Resmob Polda Sulsel

Pelaku kemudian selanjutnya diinterogasi oleh pihak Kepolisian, Gadis yang masih sekolah dasar itu juga berhasil diselamatkan. Kemudian dari hasil keterangan yang berhasil diambil dari Pelaku, Pelaku awalnya ajak dengan menghampiri korban lalu mengajaknya nginap di rumah kostnya dengan merayu untuk belikan pakaian, ole-ole dan tiket kapal.

Setelah sampai di rumah kost pelaku, kemudian korban dirayu-rayu dan lakukan aksi bejatnya dengan cara memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban namun tidak berhasil sehingga pelaku menggunakan jari telunjuknya dan menyuruh korban untuk oral seks.

Dan setelah beberapa kali pemaksaan dilakukan oleh pelaku, akhirnya pelaku berhasil menyetubuhi korban sebanyak 11 kali selama 4 hari di rumah kost pelaku.(*)